Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah, Inspektorat Daerah menugaskan tim untuk melakukan Konsolidasi data persediaan Vaksin Covid-19 dan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap V oleh APIP Daerah di Wilayah Kabupaten Nunukan Tahun 2022.

APIP Inspektorat Daerah Kabupaten Nunukan serentak melakukan uji petik pada 10 puskesmas, yaitu Puskesmas Setabu, Puskesmas Sungai Taiwan, Puskesmas Sungai Nyamuk, Puskesmas Lapri, Puskesmas Aji Kuning , Puskesmas Pembeliangan, Puskesmas Sanur, Puskesmas Atap, Puskesmas Tanjung Harapan dan Puskemas Mansalong.

Penugasan ini direncanakan selama 5 hari kedepan, Inspektur berharap seluruh APIP yang melaksanakan tugas dapat menjaga Kesehatan dan Kembali kerumah dengan selamat.

APIP Inspektorat Daerah harus bergerak cepat, karena Hasil dari konsolidasi data persediaan Vaksin Covid-19 dan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini nanti akan dilakukan kompilasi dan penjaminan kualitas oleh BPKP Perwakilan Kalimantan Utara.